Guru MAN 3 Jombang Juara 1 dan 2 Bibliobatle Sesi 2



Kabupaten Jombang (MAN 3 Jombang) – Perpustakaan MAN 3 Jombang terus berkarya dan menghasilkan presatsi. Selain sedang bersiap untuk mengikuti lomba perpustakaan berprestasi (12/6), dua guru anggota komunitas baca Arpelbuk perpustakaan MAN 3 Jombang juga telah menorehkan prestasi. Kedua guru tersebut telah berhasil meraih juara 1 dan 2 dalam ajang Bibliobatle sesi dua. Mereka adalah Rialita Fithra Asmara dan Moch. Afan Zulkarnain. Lomba diadakan oleh Perpustakaan Badal Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia (01/6). MAN 3 Jombang terus berprestasi walau di tengan musim pandemi Covid-19

Sistem lomba adalah masing-masing  peserta memberi ulasan tentang buku yang telah dibaca. Ulasan disajikan dalam siaran video yang menarik. Info lomba tersebut bisa diakses di semua akun medsos Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Saya mengulas buku Seni Hidup Minimalis dan menggunakan Perpustakaan MAN 3 Jombang sebagai tempat pengambilan video. Saya ingin mengenalkan keberadaan Perpustakaan MAN 3 Jombang kepada khalayak,” tutur Rialita saat ditanya tentang buku yang diulas. (Lit)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *